Monday, November 28, 2011

My Thesis Writing - 3

Waktu awal mengerjakan thesis, tiap hari saya harus mengatur bagaimana menyimpan, membawa dan membereskan banyak buku setiap hari. Akhirnya saya mendekati librarian di TTC, dan atas kebaikannya saya mendapat sebuah meja khusus untuk mengerjakan thesis. Mejanya tidak besar, bahkan bisa dibilang kecil sekali, tapi lumayan lah... :-0

Dan di situlah saya duduk sekitar 5-7 jam setiap hari, 3-5 hari setiap minggu, entah sampai berapa bulan ke depan.

Kadang saya mengeluh dengan gelapnya tempat itu, khususnya ketika hujan dan librarian kurang bermurah hati untuk menyalakan lampu, tapi sekarang saya punya lampu meja. Kadang saya mengeluh dengan kecilnya meja itu, tapi jauh lebih baik daripada tiap hari saya harus mengatur bagaimana membawa dan membereskan buku2 sebanyak itu. Kadang saya mengeluh dengan sulitnya bolak-balik mengambil buku di lantai 1 (buku-buku Biblika ada di lt.1), tapi dari situ saya lebih dekat untuk bolak-balik ke toilet :-) There is always a reason to thank God, isn't it!?